Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara merapikan tabel di Powerpoint. Pastinya kalian pernah menemukan permasalahan seperti ketika membuat sebuah tabel lalu dicopy ke Powerpoint dan ternyata tabel tersebut malah menjadi berantakan, itu membuat tampilan tidak enak dipandang. Pastinya kita menginginkan tabel tersebut menjadi rapi sehingga tampak profesional.
Lalu, jika kita merapikannya satu per satu itu akan membutuhkan waktu lama dan sedikit bikin frustasi. Sebenarnya sih ada cara cepatnya, yaitu dengan memanfaatkan fitur yang ada di menu Layout yang nantinya akan secara otomatis menjadi rapi.
Lalu bagaimana caranya ? berikut cara yang bisa kalian lakukan untuk merapikannya.
Merapikan Tabel di Powerpoint
- Buka file Powerpoint
- Taruh kursor di tabel
- Blok tabel yang akan dirapikan atau klik ctrl + a
- Pindah ke Menu Layout
- Pilih Distribute Rows untuk merapikan baris
- Pilih Distribute Columns untuk merapikan kolom
- Selesai
Detailnya langkah-langkah
1. Buka Powerpoint yang akan dirapikan
2. Blok tabel
3. Pindah ke menu Layout, kemudian klik Distribute Rows dan Distribute Columns
0 Comments: